Sudah Kalah Masih Nyampah; 2000 Karangan Bunga Ahok-Jarot Dibuang Ke Bantar Gebang




Mujahid 212- Sebanyak 2.000 karangan bunga yang dikirim pendukung Ahok-Djarot sudah dibuang ke Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu (15/10/2017).

Bunga-bunga yang memenuhi halaman Balai Kota itu dibuang usai Djarot berpamitan, kemarin.Semuanya diangkut menggunakan puluhan truk dari siang hingga malam.

"Kami menerima karangan bunga dari Sabtu pekan lalu hingga Minggu kemarin, banyaknya sekitar 2.000 karangan bunga. Semuanya ditujukan kepada Pak Djarot, termasuk Pak Ahok dan Pak Jokowi juga," kata Sumarno, petugas pelayanan surat gubernur di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10/2017).

Dalam sepekan terakhir, karangan bunga yang ditujukan kepada Djarot, Ahok dan Jokowi mencapai sekitar 2.000. Karangan bunga yang dikirim dari para pendukungnya yang intinya mengucapkan terima kasih telah berjasa memimpin DKI Jakarta.

Sementara itu, lanjut dia, hari ini Balai Kota dipenuhi karangan bunga baru yang berdatangan dari para pendukung Anies-Sandi yang dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur sore tadi.‎

Mulai Senin pagi, karangan bunga baru juga mulai berdatangan di Balai Kota. Kali ini berasal dari kalangan pendukung Anies-Sandi.

"Dari pagi hingga jam 10.00 kami sudah menerima kiriman sekitar 500 karangan bunga," ujar Sumarno.‎ [tsc]

loading...