Lebih dari Lima Kali Kajian Ustadz Felix Dibubarkan oleh Ormas Doyan Goyang


Felix Siauw - Banser

Mujahid 212 -  Kejadian Pembubaran Kajin Ustadz Felix Siauw di Sragen, Malang, Semarang dan ditempat lain yang sejatinya untuk mendidik generasi muda agar lebih mengenal Islam adalah potret adanya duri di tubuh umat Islam yang dipelihara untuk spesialis bubar-bubarkan.

Saat pembubaran kajian di Sragen pada Juli lalu, Ustadz Felix pernah membuat pernyataan lewat akun Facebooknya. Dia mengaku sudah empat kali, ormas yang sama menolak kajiannya termasuk di Semarang dan Malang.

“Memang ormas satu ini, dan beberapa afiliasinya sekarang getol menjadi satu-satunya mufassir penguasa dan negara, yang punya cap siapa yang pancasilais dan siapa yang tidak,” katanya dalam unggahan halaman akun Facebooknya.

Mualaf sejak 2002 itu konsisten berdakwah dengan segmentasi kalangan remaja dan mahasiswa. Alasan dia sangat aktif dalam dunia dakwah tersebab menurutnya dakwah Islam telah membuka pandangannya tentang konsep Islam yang komprehensif.

“15 tahun saya berdakwah tak ada masalah, tapi kini ada ormas yang mengaku santri, tidak mengedepankan adab Islam, tapi prasangka buruk, tuduhan dan fitnah,” ujarnya.

Ustadz Felix meminta masyarakat dan umat Islam menilai sendiri atas tuduhan yang buruk terhadapnya. Dia berharap Allah subhanahu wata’ala membalas amal perbuatan pihak panitia dan umat Islam yang mengharap kehadirannya.

loading...