Masa Depan Islam dalam Gengaman; 1/5 Mahasiswa Indonesia Dukung Khilafah



Mujahid 212 - Info terbaru yang membuat geger media dan tokoh sekuler adalah jajak pendapat Alvara yang menunjukkan sekitar 20 persen mahasiswa dan pelajar Indonesia mendukung Kekhalifahan Islam. Hal ini diakui pengamat adalah buah dakwah Islam yang sering dituding radikal.

Hampir 20 persen mahasiswa dan murid sekolah menengah atas di Indonesia mendukung sistem kekhalifahan Islam yang tak lain sebagai alternatif pasca kapitalisme diambang keruntuhan dan tidak mungkinnya mengambil komunisme/sosialisme sebagai penggantinya.

Fakta yang menjadi harapan besar umat ini terungkap dalam jajak pendapat terhadap 4.200 kaum muda muslim yang digelar lembaga penelitian Alvara.

Hasil survei mencatat 18,6 persen mahasiswa dan 16,8 persen pelajar memilih ideologi Islam lebih tepat untuk Indonesia. Selebihnya 23,4 persen mahasiswa dan 23,3 persen pelajar menyatakan siap berjuang untuk mengembalikan khilafah yang dianggap sebagai tajul furud (mahkota kewajiban).

Hal besar ini tentu saja disesalkan pihak Alvara yang berideologi Sekuler dan generasi liberal lainnya. Dikutip dari Kompas, Pihak Alvara menyatakan dalam laporannya

"Ini menunjukkan ajaran intoleran telah merasuki universitas dan sekolah," tulis Alvara dalam laporannya. "Pemerintah dan organisasi Islam moderat harus mengambil langkah untuk mengantisipasi dan memperkuat kehadiran di lingkaran pelajar dan mahasiswa dengan bahasa yang mudah dipahami."

Inilah tanda-tanda fajar yang kian dekat. Saat gelapnya hantaman dan kriminalisasi terhadap Islam menguat, bersamaan itu semakin dekat pula dengan fajar kemenangan. Masa depan Islam dalam genggaman.

Allahuakbar!


loading...