Situs Muslim 'Madhorot' Mati-matian Bela Banser, Netizen Membully SADIS



Mujahid 212 - Kali ini banser memang sudah kehilangan simpati. Masyarakat muslim yang bersabar selama kurun waktu yang panjang akhirnya berang. Mereka tak lagi mengutuk sambil mengurung dan malu-malu, namun kali ini benar-benar melawan. Berani.

Jika dibilang dalam angka, ada puluhan pembubaran yang dilakukan oleh Banser lintas ormas dan lintas faham. Untuk kasus Ustadz Felix Siauw saja, telah lebih dari 6 kali beliau dihadang. Belum lagi terhitung pembubaran pengajian semacam Ust. Khalid Basalamah, penghadangan pembangunan masjid dan TK, Ustadz Bachtiar Nasir, dan jika diarsipkan ormas dengan julukan maestro persekusi ini memang punya rekam jejak juara untk urusan bubar membubarkan.

Namun yang menjadi konyol adalah pembelaan-pembelaan membabi buta dari kroni Banser. Yang terkesan mekso, jungkir balik logika, dengan bumbu fakta yang diolah mentah di meja redaksi amatir.

Dalam hal pembelaan yang dilakukkan oleh situs yang tenar sebagai situs provokator (Muslimoderat.net) lewat sebuah tulisan berjudul Insiden Felix Siauw di Bangil, Kejamnya fitnah Medsos Pada Banser, berhujung makian sadis dari netizen. Meski sudah susah payah mengarang fakta dengan bumbu-bumbu provokasi dan logika jungkir balik penuh adrenalin, namun naas, netizen sama sekali hilang simpati.

Berikut redaksi Mujahid 212 plihkan beberapa komentar di website muslimoderat.net untuk pembaca




Hal ini semakin membuat Banser tersudut terlebih setelah Ustadz Felix Siauw meluncurkan video ekslusif pembubaran pengajian Bangil yang berdurasi 39 menit, dengan fakta-fakta valid berupa rekaman video dari A sampai Z disertai penjelasan detail. Maka menjadi mentahlah semua tuduhan dan pembelaan yang dilakukan pihak Banser dan kroni-kroninya itu.

Bagi yang belum menonton ulasan detail langsung dari Ustadz Felix Siauw, berikut videonya.





loading...