Ini Dia Wajah-wajah Buram Pembubar Pengajian Ust. Felix Siauw di Bangil


Wajah-wajah Buram Pembubar Pengajian Ust. Felix Siauw di Bangil

Mujahid 212 - Pengajian Ustadz Felix Siauw di Bangil, Jawa Timur pada Sabtu (04/11) dibubarkan paksa oleh sekelompok Ormas radikal yang sudah tenar dengan julukan sang maestro persekusi.

Yang menarik dari kejadian ini, pelaku pembubaran merasa bangga akan keberhasilannya dalam membubarkan pengajian. Akun facebook Widarto To salah satu anggota Ormas tersebut dengan bangganya memposting Foto ke akun facebooknya.

"Acara menghadang felix HTI di masjid manarul huda bangil SIAP DI BUBARKAN". Tulisnya.


Sontak postingan tersebut menjadi viral dan dihujani ribuan komentar miring netizen. Seperti yang diungkapkan Muhammad Robby:

"Cita-cita yg tidak terealisasi jd tentara makanya pake loreng...kasihan tentara gadungan nih.." Cetusnya.




Netizen lain bernama Sahdan Adja Adja meluapkan kekesalannya dengan komentar :

Wahai para Banser !!! Demi Allah saya muak dgn kalian yg mengatasnamakan NU dan Islam. Kalian tidak sadar, hanya dimanfaatkan oleh petinggi-petinggi kalian yang berjuang demi uang, jabatan, dan kedudukan. Kelakuan Kalian mirip orang-orang Jahiliyah Quraisy yang anti Islam. Kalian merasa benar dan merasa bangga telah membubarkan pengajian yang mengkaji alqur'an dan menambah keimanan pada Allah Swt. Kelakuan dan perbuatan kalian sangat Bodoh, Tolol, Pecundang, Tidak berguna sedikitpun bagi NU dan Islam. Kalian akan mendapat adzab dan Laknatullah atas apa yg kalian lakukan. Sadarlah kalian Wahai para Banser !!!!!




Dan mash banyak komentar lucu, muak, bahkan beberapa yang senang dengan Pembubaran pengajian ini.

Nah, Bagaimana komentar anda?

Berikut foto lengkap yang diunggahnya





loading...